^ TOP BACK

Statistik Pengunjung

Kami memiliki 86 tamu dan tidak ada anggota online

Pengunjung

Flag Counter

 

Live Traffic

Search

Statistik Situs

641710
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
2933
3434
9990
619774
51274
78190
641710

Your IP: 54.225.36.143
Server Time: 2017-11-22 21:35:12

Login Form

terjemahan

| Pelatihan Web Cotent Editor, Tanggal 21 Nopember 2017 |

Choose Language

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Sebentar Lagi, Yahoo bakal Jadi Milik Microsoft

Sebentar Lagi, Yahoo bakal Jadi Milik Microsoft

Sudah bukan rahasia lagi kalau Yahoo saat ini tengah dalam kondisi yang memprihatinkan. Beberapa kantor perwakilan serta layanan yang mereka miliki pun ditutup satu per satu. Selain itu, mencuat kabar kalau mereka tengah berusaha untuk menjual beberapa aset kepada perusahaan lain.

 kredit: forbes

Dan kini, muncul nama Microsoft yang dikabarkan siap menjadi rumah baru bagi Yahoo. Menurut laporan yang dikutip dari Reuters, pembicaraan terkait akuisisi Yahoo oleh Microsoft ini masih memasuki tahap awal. Jadi untuk realisasi proses akuisisi ini masih butuh waktu yang cukup lama.

Sumber dari Reuters mengatakan kalau proses akuisisi oleh Microsoft ini juga akan melibatkan bisnis utama yang dalam beberapa tahun menjadi penopang Yahoo. Termasuk di antaranya adalah Yahoo Mail, News serta search engine Yahoo. Namun belum ada informasi mengenai besaran uang yang tengah disiapkan oleh Microsoft untuk mengakuisisi Yahoo ini.

Microsoft dan Yahoo dikenal mempunyai hubungan bisnis yang cukup erat. Kedua perusahaan ini pun menjalin kerjasama terkait search engine dan advertising. Selain itu, Microsoft di era kepemimpinan Stev Ballmer juga pernah berusaha untuk mengakuisisi Yahoo pada tahun 2008. Pada saat itu, Ballmer menyiapkan dana sebesar 45 miliar USD yang sayangnya ditolak. Namun hal tersebut tentunya berbeda dengan kondisi saat ini. Bahkan tak menutup kemungkinan kalau uang yang dikeluarkan oleh Microsoft bakal lebih kecil dari angka tersebut.

(BHK)


Sumber : http://www.beritateknologi.com/

Add comment


Security code
Refresh